Nokia E71 dengan Keyboard Qwerty

Author: to2aja // Category:

Jakarta - Handphone News. Nokia akhirnya mengumumkan E71, QWERTY keyboard dengan ponsel Symbian. Spesifikasi telah leaked sebentar lalu - tetapi di sini adalah fitur dan spesifikasi lengkap. Nokia E71 adalah upgrade ke E61i, adalah yang lebih kompak dan lebih cepat dari versi pendahulunya - tetapi yang sadly Memadatkan menjadikan layar sedikit lebih kecil dan keyboard sempit. It does make up untuk layar kecil dengan serangkaian fitur yang besar, seperti kamera 3,2 megapiksel dengan autofocus dan flash dan A-GPS adalah dalam dibangun dengan dasar fungsi dari Nokia peta secara gratis (full fungsionalitas tersedia untuk biaya) .

Nokia E71 merupakan handset HSDPA dan harus digunakan untuk men-download maksimum kecepatan 3.6mbps dimana didukung. Ada pula Wi-Fi, Bluetooth dan koneksi EDGE.
Untuk orang-orang di antara kamu bisnis Nokia E71 memiliki aplikasi biasa smartphone dan fitur seperti push email, dokumen viewer dan aplikasi kantor. Sedangkan orang-orang yang mencari sedikit lebih menyenangkan harus menemukannya dalam bentuk multimedia player. Nokia E71 adalah ponsel yang kompak, dan jauh lebih kecil daripada para pendahulu - tetapi ukuran bisa dibuat tombol sedikit terlalu sempit untuk digunakan dengan kenyamanan dan layar sangat kecil. Banyak smartphone baru dengan mencoba untuk bersaing dengan iPhone 3G yang baru itu mungkin akan menghalangi Nokia E71 yang telah sedemikian kecil dan layar touchscreen yang kurang.



0 Responses to "Nokia E71 dengan Keyboard Qwerty"

Posting Komentar